Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog   Leave a comment

Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog

Assalamualaikum wr.
wb…
Apa kabar semua ?.
Semoga dalam keadaan
baik-baik saja ya ,
kali ini penulis mengikuti
kontes seo yang
berjudul Berbagi
Dengan Ikhlas Ala
Phreaker
MyWapBlog, mohon
bantuan doanya dan
dukungannya ya
semoga menang.
Phreaker MyWapBlog
adalah sebuah grup di
facebook yang bisa
dibilang tempat untuk
para phreaker saling
berbagi berbagai
macam tips dan triks
yang lebih khususnya
ke gratisan internet.
Saat ini para admin
phreaker mywapblog
sedang mengadakan
kontes SEO yang
dimaksudkan untuk
mengingatkan kita
untuk berbagi dengan
ikhlas tanpa motif
apapun dibelakangnya,
dan saya akan ikut
berpartisipasi untuk
mengikuti lomba kontes
kali ini dimana
sebelumnya saya juga
pernah ikut lomba
kontes seo yang
berjudulkan how
mywapblog are you
yang akhirnya kalah
telak dengan sobat
MWB yang lainnya.
Kali ini saya coba lagi
untuk mengikuti lomba
kontes seo yang saya
yakini kali ini akan
berusaha lebih keras
lagi daripada
sebelumnya, tidak ada
kata menyerah untuk
saya.
Berbagi merupakan
suatu kata yang sangat
saya sukai, berbagi itu
indah, tapi apakah
untuk trik gratisan anda
juga akan
membagikannya
ditempat yang vulgar
seperti blog ini. Jika
anda berfikir lebih
mendalam, tentu anda
tidak dengan mudah
membagikan trik
gratisan diblog-blog.
Kenapa ?.
Coba anda pikir
mengapa sekarang
banyak trik gratisan
cepat mati,
jawabannya anda pasti
tahu sendiri kan
maksud saya. Ya !!!
Karena terlalu banyak
blog yang share trik
gratisan sehingga
bengitu dengan
mudahnya operator
mengetahuinya. Mau
buktinya coba anda cari
di google dengan
keyword “Trik Internet
Gratis (Tanggal-Bulan-
Tahun)” => “Trik
Internet Gratis 16 Juli
2012”
Apakah anda fikir yang
punya operator bodoh-
bodoh ?.
Tidak!!! Mereka juga
manusia seperti kita
yang pastinya punya
otak dan sebenarnya
anda bukanlah hanya
membagikan trik
gratisan kepada
gretonger, melainkan
anda juga membantu
pihak operator untuk
mengetahui kelalaian
mereka.
Lalu apa yang saya
harus kita lakukan ?.
Saya dan seluruh
member dan admin
phreaker mywapblog
mengajak anda untuk
bergabung di
untuk membagikan trik
gratisan dengan ikhlas
tanpa ada motif apapun
atau mencari trik
gratisan atau untuk
saling mempererat
persaudaraan antara
para phreaker dan
gretonger.
Walaupun saya akui
tidak 100% grup
phreaker mywapblog
bebas dari para mata-
mata, tapi saya yakin
setidaknya admin akan
terus berusaha
menghapus anggota
yang dinyatakan
sebagai mata-mata,
dan satu lagi jika anda
nantinya sudah
bergabung di phreaker
mywapblog tolong taati
peraturan yang ada.
Berbagi itu indah apalagi
ditempat yang benar
makin terasa indah lagi.
Waalaikumsalam wr.
wb…

http://akhmad113.mywapblog.com/berbagi-dengan-ikhlas-ala-phreaker-mywap.xhtml

Berbagi Dengan Ikhlas Ala Phreaker MyWapBlog

Posted 20 Juni 2012 by Akhmad in Ilmu

Tagged with

Tinggalkan Balasan

